Liverpool Vs Real Madrid Liga Champions, Klopp Jadi Pesan Hotel di Istanbul?

Eko Isdiyanto Selasa, 8 November 2022 | 14:00 WIB
Momen Mohamed Salah dan Juergen Klopp berdiskusi di pinggir lapangan dalam salah satu laga Liverpool di Liga Inggris. (TWITTER.COM/MRMIKSSS)

BOLASTYLO.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan The Reds tidak gentar melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 tempatkan Liverpool dalam posisi yang sulit untuk bisa melaju ke babak delapan besar.

Raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi tembok besar yang harus dilalui Liverpool jika Juergen Klopp masih tetap ingin memesan hotel di Istanbul.

Termasuk edisi kali ini, Liverpool dan Real Madrid sudah bertemu sebanyak enam kali dan kali terakhir berbuah pahit untuk skuad The Reds.

Berjumpa di final Liga Champions 2021-2022, Liverpool dipaksa harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga: Antara Didier Deschamps, Badai Cedera Timnas Prancis, & Kutukan yang Menghantui di Piala Dunia 2022!

Kemenangan itu sekaligus membuat Real Madrid mencatatkan titel ke-14 Liga Champions sepanjang sejarah tim tersebut berkiprah di ajang ini.

"Saya tahu kami telah bermain melawan Real Madrid di beberapa final baru-baru ini," ucap Juergen Klopp dikutip dari Kompas.com.

"Akan tetapi kedua klub tidak sering bertemu di pertandingan dua leg. Sekarang kami menantikan hal ini terjadi," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan