Marquez Harus Senggol Valentino Rossi Lagi Demi MotoGP Kembali Menarik

Eko Isdiyanto Selasa, 8 November 2022 | 16:00 WIB
Pemenang balapan, Marc Marquez (Repsol Honda/kiri), dan runner-up, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), merayakan hasil mereka di podium setelah MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 31 Maret 2019. (JUAN MABROMATA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Legenda MotoGP, Valentino Rossi merespons rengekan Marc Marquez soal keributan yang pernah terjadi antara keduanya di MotoGP Malaysia 2015.

Marc Marquez sebelumnya sengaja membuka kembali momen perseteruannya dengan Valentino Rossi di MotoGP Malaysia 2015.

Dalam pernyataanya, Marc Marquez menilai dirinya dan Valentino Rossi sama-sama tidak memiliki kecepatan menandingi lawannya.

Saat itu Jorgei Lorenzo dan Dani Pedrosa yang menempati posisi pertama dan kedua, sementara Rossi harus kehilangan gelar juara dunia setelah menjatuhkan Marquez.

Menjalani seri terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rossi harus mengawali balapan dari posisi paling akhir.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Ginting Anjlok usai Juara, Fajar/Rian Tembus 3 Besar & Siap Senggol Minions!

Hingga gelar juara pun harus diserahkan ke rekan setimnya, Jorge Lorenzo, sementara insiden Sepang Clash kembali diungkit Marc Marquez di musim ini.

"Saya pikir Valentino Rossi akan menangani semua hal dengan berbeda dari apa yang dia lakukan, karena orang yang hilang kesabaran adalah dia." ucap Marquez.

Rossi pun memberi balasan menohok, baginya pernyataan Marquez itu hanya akan membuat sang pembalap Spanyol semakin terlihat buruk.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan