Cristiano Ronaldo Sama Seperti Harry Maguire, Bikin Ten Hag Pusing

Eko Isdiyanto Selasa, 8 November 2022 | 17:00 WIB
Momen perseteruan Cristiano Ronaldo vs Tyrone Mings. (TWITTER.COM/ILATIF)

BOLASTYLO.COM - Di balik kekalahan Manchester United dari Aston Villa, ternyata ada peran Cristiano Ronaldo yang tak lebih baik dari Harry Maguire.

Manchester United keok di markas Aston Villa dengan skor 3-1, Cristiano Ronaldo dkk tak berdaya mengatasi gempuran anak asuh Unai Emery.

Kekalahan Manchester United ini ternyata juga tak lepas dari peran yang kurang maksimal dari seorang Cristiano Ronaldo sebagai seorang kapten.

Hal ini sesuai dengan pernyataan pelatih Man United, Erik ten Hag yang menyebut Ronaldo bukanlah pilihan utamanya menjadi kapten tim.

Ronaldo sejatinya merupakan opsi kelima dari empat pemain yang diprioritaskan menjadi kapten Man United, termasuk Harry Maguire yang berada di urutan pertama.

Baca Juga: Penyebab Ranking BWF Ginting Anjlok Sampai Dilewati Jojo usai Juara Hylo Open 2022

Kemudian Bruno Fernandes, David De Gea dan Casemiro, karena beberapa alasan Ten Hag memilih Ronaldo sebagai kapten saat melawat ke Villa Park, Birmingham.

"Harry Maguire di bangku cadangan, kapten kami. Lalu David de Gea yang merupakan pemimpin tetapi kiper dan jauh dari lapangan," ucap Ten Hag dikutip dari Sportbible.

"Ada juga Casemiro seorang pemimpin tapi tak bisa berbahasa Inggris dengan baik, sehingga Cristiano yang jadi kaptennya." imbuhnya.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan