Messi & Istri Rayakan Ulang Tahun ke-10 Putranya, Thiago yang Sempat Membenci Sepak Bola!

Reno Kusdaroji Selasa, 8 November 2022 | 11:11 WIB
Lionel Messi dan istri, Antonela Roccuzzo merayakan ulang tahun putra tertua mereka, Thiago Messi Roccuzzo yang berusia 10 tahun pada 2 November 2022. (https://www.instagram.com/antonelaroccuzzo/?hl=en)

BOLASTYLO.COM - Megabintang PSG, Lionel Messi dan istri, Antonela Roccuzzo baru saja merayakan ulang tahun ke-10 Thiago yang sempat disebut tidak menyukai sepak bola.

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo bersama ketiga putranya baru saja merayakan ulang tahun Thiago Messi Roccuzzo yang ke-10 pada 2 November 2022 kemarin.

Hal itu dapat dilihat dari postingan terbaru Antonela Roccuzzo di Instagram pribadinya pada hari ini, Senin atau Selasa (8/11/2022) dini hari WIB.

"Betapa indahnya melihatmu begitu bahagia, orang yang aku cintai di hidupku," tulis Antonela dalam unggahannya yang mendapat 1,6 juta likes saat tulisan ini dibuat.

Terlihat jelas dalam unggahan tersebut Thiago Messi memakai jersey timnas Argentina dengan nomor 10 yang menunjukkan usia sekaligus nomor yang dipakai ayahnya.

Dalam unggahan tersebut, juga terlihat detail-detail yang sangat khas Argentina di acara pesta ulang tahun Thiago Messi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

Kolom komentar dipenuhi teori fan yang mengatakan bahwa hal itu dilakukan Messi dan Antonela karena Argentina akan bermain di turnamen akbar Piala Dunia 2022 Qatar.

Yang diketahui akan menjadi ajang Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi.

Jika melihat pesta ulang tahun Thiago, bisa dibilang anak berusia 10 tahun itu merupakan penggemar timnas Argentina.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Shakira Pamerkan Cinta Sejatinya usai Pisah dari Pique, Istri Messi Berkomentar Begini



Source : infobae.com ,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan