Juara Dunia Malaysia Ikut Ajang Ekshibisi PBSI, Rexy Mainaky: Ini Setara BWF World Tour Finals!

Reno Kusdaroji Rabu, 9 November 2022 | 06:45 WIB
Rexy Mainaky bersama Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada pertandingan final Kejuaraan Dunia 2022, Minggu (28/8/2022) (TWITTER.COM/BWF MEDIA)

BOLASTYLO.COM - Direktur kepelatihan Malaysia, Rexy Mainaky mengomentari juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam mengikuti ajang ekshibisi yang diadakan PBSI.

Adapun ajang ekshibisi yang dimaksud ialah Bright Up Cup 2022 yang diselenggarakan oleh PBSI.

Turnamen yang murni buatan PBSI ini dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 10-11 November mendatang.

PBSI menggelar Bright Up Cup 2022 sebagai ajang pemanasan para atlet sebelum tampil pada BWF World Tour Finals 2022 di Guangzhou, China, pada 14-18 November 2022.

Dalam laporan Kompas.com, sejumlah pebulu tangkis kenamaan Indonesia bakal turut serta pada Bright Up Cup 2022.

Misalnya seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Selain itu, ada pebulu tangkis luar negeri juga yang akan ikut serta termasuk sang juara dunia dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Selain Aaron/Soh, masih ada nama-nama besar seperti Ng Tze Yong, Leong Jun Hao, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia dan Sitthikom Thammasin dari Thailand.

Adapun terkait keikutsertaan Aaron/Soh di Bright Up Cup 2022 mendapatkan tanggapan menarik dari legenda bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky yang menjadi pelatih mereka di Malaysia.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan