Ini Peran Penting Elkan Baggott Saat Timnya Menang Dramatis Atas Penakluk Man United

Reno Kusdaroji Rabu, 9 November 2022 | 10:10 WIB
Pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott dalam laga Gillingham FC versus Brentford yang terlaksana di Stadion Gtech Community, Rabu (9/11/2022) (INSTAGRAM/@GFCOFFICIAL)

BOLASTYLO.COM - Pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott ikut berperan dalam kemenangan klubnya, Gillingham FC atas penakluk Manchester United, Brenford di Carabao Cup 2022-2023.

Pertandingan itu berlangsung di markas Brentford, Gtech Community Stadium, tempat klub medioker itu membantai Manchester United 4-0 di Liga Inggris awal musim ini.

Kini di tempat yang sama, Elkan Baggott bersama timnya menyingkirkan sang penakluk Man United dari Carabao Cup 2022-2023.

Bermain pada Selasa atau Rabu (9/11/2022) dini hari WIB, Brentford sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Ivan Toney pada menit ke-3.

Namun, Gillingham FC mampu memnyamakan kedudukan di babak kedua berkat satu-satunya peluang yang mereka miliki dari Mikael Mandron pada menit ke-75.

Menerima umpad dari MacDonald, Mikael Mandron membuat skor seimbang 1-1.

Setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal, tim kasta keempat keempat Liga Inggris itu memaksa Brentford melakoni babak adu penalti.

Hingga akhirnya, Elkan Baggott dkk meraih kemenangan dramatis lewat babak adu penalti dengan skor 6-5.

Dalam pertandingan tersebut, Elkan Baggott terbilang berperan penting karena dipercaya pelatih Gillingham FC, Neil Harris bermain penuh selama 90 menit.



Source : google,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan