Update Ranking BWF - Apriyani/Fadia Tertahan, Febriana/Amalia Berangsur Naik

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 9 November 2022 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat berlaga melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada perempat final Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022). (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih tetap bertahan di posisinya dalam ranking BWF pekan ini.

Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF kembali merilis daftar ranking terbaru para pebulu tangkis dunia pekan ini.

Dalam ranking BWF pekan ke-45 tersebut, pasangan ganda putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampak tak memiliki perubahan pada rankingnya.

Duo asal Indonesia itu masih tetap berada di posisi 15 dunia, karena tidak ada penambahan poin apapun setelah tidak mengikuti Hylo Open 2022.

Sementara Apriyani/Siti Fadia masih bertahan di posisi yang sama, ganda putri Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil naik satu peringkat ke posisi 25 ranking BWF.

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat tampil pada babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/2022)

Febriana/Amalia saat ini mengoleksi 45.288 poin.

Baca Juga: Momen Shin Tae-yong Marahi Pemain Timnas U-20 Indonesia: Tadi Ngapain Saja!

Meski mengalami kenaikan ranking, pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi ini mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di kompetisi terbaru mereka, Hylo Open 2022.

Duo asal Indonesia itu harus menelan pil pahit kekalahan sejak babak pertama karena tumbang di tangan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan