Perjuangan Bintang Andalan Luis Milla di Persib Bandung Jaga Mood

Eko Isdiyanto Rabu, 9 November 2022 | 20:17 WIB
Pemain sayap kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi, nampak sedang melakukan tendangan ke arah gawang dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Satu pemain andalan Luis Milla di Persib Bandung tengah dalam perjuangan menjaga mood demi menjaga kualitas bermain.

Febri Haryadi menjadi pemain dengan posisi yang tak tergantikan di lini serang Persib Bandung, namanya mulai nauk daun sejak 2017 lalu.

Tepat di saat timnas Indonesia masih ditukangi Luis Milla, di mana Febri Hariyadi termasuk dalam pemain andalan di skuad entrenador asal Spanyol itu.

Meski begitu, dua musim terakhir performa Febri mengalami penurunan bahkan bisa dibilang drastis ketimbang performanya di tahun 2019.

Seiring penurunan performa itu, perolehan gol Febri juga menurun mulai Liga 1 2021-2022 dan tentu menjadi kondisi yang tidak diinginkan sang pemain.

Baca Juga: Markas Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Menpora Harus Izin FIFA

Febri kini tengah berjuang, menemukan kembali top performanya di Persib apalagi saat ini Maung Bandung ditukangi Luis Milla.

Meskipun kompetisi Liga 1 2022 saat ini tengah dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan, Febri tak menyerah menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, performa angin-anginan Febri ini tak lepas dari mood yang harus dijaganya dan hal ini berlaku untuk semua pemain.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan