Tak Sekadar Uji Coba, Media Malaysia Ungkap Agenda Penting Persis Solo dan JDT

Eko Isdiyanto Kamis, 10 November 2022 | 14:27 WIB
Direktur PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep (kaca mata), nampak sumringah saat memantau timnya bertanding dalam laga pekan kelima Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 19 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Agenda Persis Solo yang menjalani kamp pelatihan bersama Johor Darul Takzim (JDR) mendapat sorotan tajam salah satu media Malaysia, tak sekadar latih tanding bersama.

Kabar Persis Solo yang bakal menjalani laga persahabatan melawan JDT di Malaysia ternyata mengundang rasa penasaran salah satu media lokal ternama.

Media kondang Malaysia, The Star menyoroti agenda Persis Solo selama berada di kamp pelatihan Johor Darul Takzim beberapa waktu ke depan.

Menurut media ini, Persis dan JDT tak hanya sekadar berlatih dan melakukan uji coba pertandingan bersama, namun lebih dari itu.

"Johor Darul Ta'zim (JDT) akan mengadakan kamp latihan bersama dengan Persis Solo, klub sepak bola Indonesia yang berbasis di kota Surakarta di Jawa Tengah," tulis TheStar.

Baca Juga: Cuma Modal Buah Mengkudu, Kamu Bisa Dapatkan Kulit Awet Muda dan Kenyal Idaman Banyak Orang dengan Cara Ini

"Sebagai Macan Selatan mempersiapkan misi untuk menyelesaikan sapu bersih perak di sepak bola domestik Malaysia.

"Sebanyak 26 pemain tiba hari ini untuk memainkan dua pertandingan persahabatan dan berlatih dengan juara Liga Super sembilan kali hingga 18 November," imbuh mereka.

Lebih lanjut, berdasar pernyataan yang dikeluarkan pihak Persis, TheStar menyebut klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini juga akan melakukan studi banding dan penelitian.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan