Pemain Timnas Indonesia Bikin Frustrasi Kapten Klub Premier League

Eko Isdiyanto Kamis, 10 November 2022 | 15:09 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup. (TWITTER.COM/TheGillsFC)

BOLASTYLO.COM - Ketangguhan pemain timnas Indonesia mendapat pengakuan dari kapten Brentford, Christian Norgaard usai timnya tersingkir dari Piala Liga Inggris 2022-2023.

Christian Norgaard mengaku Gillingham FC menampilkan kejutan usai mengalahkan Brentford di putaran keempat Piala Liga Inggris lewat adu penalti dengan skor 6-5.

Brentford sebenarnya unggul cepat pada menit ke-3 lewat striker andalan mereka, Ivan Toney namun berhasil disamakan jelang laga berakhir.

Hasil imbang itu bertahan hingga laga berlanjut ke babak adu penalti, Norgaard mengakui jika lini bertahan Gillingham FC sulit ditembus.

Dalam pertandingan tersebut, Neil Harris selaku pelatih Gillingham FC menurunkan duet Elkan Baggot dengan Will Wright sebagai bek tengah.

Baca Juga: Tak Sekadar Uji Coba, Media Malaysia Ungkap Agenda Penting Persis Solo dan JDT

Keduanya pun bermain selama satu pertandingan penuh, hanya kecolongan di menit awal setelah Ivan Toney mencuri gol cepat di awal laga.

"Permainan kami tidak cukup baik. Kami masuk ke pertandingan dan ingin menang," ucap Norgaard dikutip dari laman resmi klub.

"Kami menurunkan tim yang sangat kuat dan juga memiliki tim cadangan yang kuat, jadi sangat mengecewakan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya," imbuhnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan