Update Ranking BWF Rehan/Lisa, Bangkitnya Ganda Campuran Indonesia

Eko Isdiyanto Kamis, 10 November 2022 | 16:38 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat menghadapi Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Gelar juara Hylo Open 2022 berdampak signifikan pada ranking ganda campuran Indoensia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa berhasil meraih gelar juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan wakil China, Feng Yanzhe/Huang Dongping di partai final.

Gelar juara ini sekaligus kali pertama Rehan/Lisa di turnamen BWF World Tour, setelah dua turnamen sebelumnya harus puas hanya dengan runner-up.

Meski begitu, kemenangan di Hylo Open 2022 berdampak luar biasa pada peringkat ganda campuran Indonesia ini.

Rehan/Lisa sukses menembus 20 besar dan siap melesat jauh lagi menyaingi para senior yang memiliki peringkat lebih baik.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Bikin Frustrasi Kapten Klub Premier League

Di tabel peringkat BWF ganda campuran, Indonesia masih menempatkan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di 10 besar.

Pasangan ini masih bertengger di peringkat keenam, kemudian di peringkat ke-14 ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Bukan tak mungkin Rehan/Lisa mampu menyalip keduanya, meski memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar lewat persaingan dengan lawan lainnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan