Di Usianya yang ke-40, Adriano Legenda Inter Nikahi Gadis 25 Tahun

Eko Isdiyanto Kamis, 10 November 2022 | 19:02 WIB
Mantan penyerang Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro. (TWITTER.COM/ROBERTISMO)

BOLASTYLO.COM - Kabar bahagia datang dari legenda Inter Milan dan timnas Brasil, Adriano resmi menikahi gadis berusia 25 tahun.

Cinta memang tak memandang usia, begitulah rahasia di balik pernikahan Adriano dengan gadis pujaan yang umurnya terpaut 15 tahun lebih muda.

Lewat foto 'selfie' yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Adriano mengumumkan rencana besar puncak dari hubungan asmara yang sudah lama dijalin.

Adalah Micaela Mesquita, perempuan yang menjadi calon istri pensiunan striker yang namanya pernah menggemparkan Eropa dan jagat sepak bola dunia.

Menariknya, Micaela ini diketahui masih berusia 25 tahun dan upacara pernikahan digelar pada 30 November 2022 dengan pesta perayaan untuk keluarga dan teman dekat.

Baca Juga: Media Vietnam Repot Pantau Lawan-lawan Timnas U-20 Indonesia di Eropa

Hubungan asmara keduanya sempat menggemparkan dunia di tahun lalu, saat itu Adriano dikabarkan tengah memacari remaja sekolah.

Hingga akhir tahun ini rencana besar bakal digelar keduanya dalam ikatan pernikahan, melalui akun Instagram pribadi, Micaela mengabarkan dirinya bakal segera menikah.

Dilansir dari The Sun, hubungan Micaela dengan Adriano mengalami pasang-surut dengan beberapa kali putus-nyambung, apalagi isu yang menyebut Adriano memacari remaja sekolah.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan