PSSI Senegal Pakai Dukun untuk Sembuhkan Cedera Sadio Mane

Eko Isdiyanto Jumat, 11 November 2022 | 14:00 WIB
Sadio Mane (kanan terduduk) mendapatkan perawatan saat Bayern Muenchen bertemu Werder Bremen pada partai pekan ke-14 Bundesliga 2022-2023, Rabu (9/11/2022). (TWITTER.COM/TOTALSPORTSN)

BOLASTYLO.COM - Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) mengklaim pihaknya akan menggunakan jasa dukun sebagai cara menyembuhkan cedera Sadio Mane.

Sadio Mane menderita cedera fibula saat bermain untuk Bayern Muenchen melawan Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga di awal pekan ini.

Bahkan di laga tersebut, Sadio Mane hanya bermain selama 20 menit dan karena kejadian itu kesempatan bermain di Piala Dunia 2022 nyaris pupus.

Guna mengatasi kondisi tersebut, pihak Bayern Muenchen mengungkapkan akan terus berkoordinasi dengan 'PSSI' Senegal soal pemulihan Mane.

Di sisi lain, FSF selaku 'PSSI' Senegal justru akan menggunakan cara cukup unik untuk bisa mengembalikan kesembuhan Mane dari cedera.

Baca Juga: Klasmen Liga Italia – AC Milan Ketiban Apes Gara-gara Tim Promosi, Napoli Tak Terbendung

Hal ini diungkapkan Fatma Samoura, selaku Sekjen FSF yang juga menjabat sebagai Sekjen FIFA yang berhadap Mane segera pulih dari cedera.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Fatma mengaku apakah cara menggunakan dukun bisa efektif dalam menyembuhkan Mane tetapi segala cara akan dilakukan pihaknya.

Fatma menyebut pihaknya juga berharap pada keajaiban, agar Mane bisa tampil untuk Senegal di Piala Dunia 2022.



Source : Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan