Sampai Terbawa Mimpi Cristiano Ronaldo, Gabung PSG Geser Messi

Eko Isdiyanto Jumat, 11 November 2022 | 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo diyakini bakal tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Siapa sangka jika Cristiano Ronaldo pernah bermimpi bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), kemungkinan yang dirasa sulit terjadi.

Isu hengkangnya Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim dingin semakin santer dikabarkan, terus bergulir sejak kedatangan Erik ten Hag.

Kini muncul pemberitaan jika Cristiano Ronaldo membuka pintu peluang bergabung raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Menit bermain yang minim menjadi permasalahan utama, selain dari performa Cristiano Ronaldo yang angin-anginan berbeda dengan musim lalu.

Di mana Ronaldo sukses mencetak pencetak gol terbanyak klub, kini Man United membangun tim baru di bawah asuhan Erik ten Hag dan berdampak pada performa Ronaldo.

Baca Juga: Sadar Diri, Ganda Putra Malaysia Akui Tak Konsisten Meski Sudah Juara Dunia

Pria berusia 37 tahun itu diyakini bakal segera hengkang, namun Ronaldo hanya ingin bergabung dengan klub yang berlaga di Liga Champions.

Ia bahkan dikabarkan menolak tawaran besar dari Arab Saudi, sementara di awal musim panas lalu Chelsea disebut tertarik merekrutnya.

Meskipun hal itu tidak pernah terwujud dan The Blues malah memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona dan Raheem Sterling.



Source : Thesun.co.uk,L'Equipe
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan