Tiki Taka Persib Bandung Butuh Waktu, Minimal 2 Tahun Prosesnya

Eko Isdiyanto Jumat, 11 November 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, nampak sumringah saat sedang melakukan sesi jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 1 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Seiring kedatangan Luis Milla ke Persib Bandung, klub besar Kota Kembang ini digadang-gadang bakal menerapkan sistem tiki taka ala Barcelona.

kedatangan Luis Milla bak angin segar bagi Persib Bandung yang memang terseok-seok di awal musim Liga 1 2022-2023.

Nama Luis Milla sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia sejak menukangi tim nasional pada 2017 silam.

Salah satu hal yang dinanti para pendukung Persib tentunya sistem permainan ala Tiki Taka bisa diterapkan Milla.

Sistem permainan yang membuat Barcelona disegani lawan-lawan tangguh di Eropa dan juga saat Milla membawa timnas U-21 Spanyol meraih juara EURO.

Baca Juga: Setelah Resmi Menjadi PNS, Anthony Ginting: Itu Cadangan Kali…

Nampaknya mimpi para pendukung Persib melihat timnya bermain menggunakan Tiki Taka segera terwujud, dimulai dari sesi latihan lebih dulu.

Tepatnya pada Kamis (10/11/2022) saat skuad Maung Bandung berlatih di Stadion Sidolig, terdapat pemandangan cukup menarik dalam momen itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jabar, ada momen saat 11 pemain berada dalam garis persegi dan harus melakukan umpan-umpan bola pendek.



Source : Jabar.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan