Vinicius Jr Mulai Besar Kepala di Real Madrid, Mau Saingi Neymar Jr?

Eko Isdiyanto Jumat, 11 November 2022 | 19:00 WIB
Dari kanan ke kiri: Neymar, Lucas Paqueta, Vinicius Jr., bakal memimpin serangan timnas Brasil di Piala Dunia 2022. (NELSON ALMEIDA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang Brasil, Vinicius Jr mulai besar kepala sebagai pemain hingga merendahkan klub lawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Di balik kemenangan Real Madrid atas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol, Vinicius Jr melontarkan ucapan bernada merendahkan tim lawannya.

Tensi panas pertandingan yang dimenangi Real Madrid dngan skor 2-1 atas Cadiz itu membuat keributan antarpemain tak terhindarkan.

Agresi yang terjadi antara Vinicius Jr dengan bek Cadiz, Fali saat pertandingan memasuki menit ke-28 dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Bermula dari sikutan Fali ke kepala Rodrygo, kejadian itu membuat gelandang Brasil jatuh tersungkur di atas lapangan pertandingan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akan Lakukan Hal Ini Jika Sandy Walsh Gagal Merumput di Piala AFF 2022

Namun Cesar Coto selaku wasit utama di pertandingan itu tak menggubrisnya, dan pertandingan pun terus dilanjutkan.

Dari situlah Vinicius Jr mengamuk, ia mendatangi Fali dan melontarkan sejumlah kata-kata yang menurut bek Cadiz sangat merendahkan timnya.

Konfrontasi yang dilakukan Vinicius Jr menurut Fali sudah keterlaluan, ucapannya melampaui batas dan seharusnya Real Madrid bisa membimbing sang pemain menjadi lebih baik.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan