Tak Cuma Bawa Pemain Termuda, Timnas Jerman Juga Bawa Penghancur Lionel Messi ke Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Jumat, 11 November 2022 | 14:50 WIB
Mario Goetze (kiri) dan Mats Hummels dalam sesi latihan timnas Jerman (23/5/2014). Kini Goetze dipanggil ke Piala Dunia 2022, sedangkan Hummels dicoret. (PATRIK STOLLARZ/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick telah mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022 Qatar, termasuk penghancur Lionel Messi dan pemain yang termuda.

Total terdapat 26 pemain yang bakal dibawa Hansi Flick untuk memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022, yang telah diumumkan pada Kamis (10/11/2022) sore WIB.

Seperti biasa, timnas Jerman didominasi oleh pemain Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Di timnas Jerman yang dibawa Hansi Flick ke Piala Dunia 2022 Qatar, terdapat tujuh pemain Muenchen dan lima dari Dortmund.

Salah satu dari pemain tersebut yang cukup menarik perhatian ialah adanya nama Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund.

Sebab, Youssoufa Moukoko saat ini menjadi pemain termuda dari timnas yang telah mengumumkan daftar skuad mereka untuk Piala Dunia 2022.

Saat ini, Youssoufa Moukoko menjadi pemain termuda karena masih berusia 17 tahun.

Ia baru akan genap menjadi 18 tahun pada 20 November mendatang atau tepatnya saat Piala Dunia 2022 dimulai.

Dipanggilnya Moukoko oleh Hansi Flick terbilang cukup wajar, karena penampilannya yang impresif bersama Borussia Dortmund musim ini.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan