Legenda Liverpool Serang Mental TAA Jelang Piala Dunia 2022: Arnold di Bangku Cadangan Aja!

Reno Kusdaroji Jumat, 11 November 2022 | 15:55 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melakukan selebrasi bareng Mohamed Salah dalam laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022). (NIGEL RODDIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher mengomentari pemilihan Trent Alexander-Arnold yang masuk dalam skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Ini merupakan respon Jamie Carragher terhadap pemilihan skuad timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate yang baru saja dimumkan pada Kamis (10/11/2022).

Adapun Trent-Alexander Arnold sebagai seorang bek kanan di daftar 26 nama yang masuk dalam skuad timnas Inggris.

Selain Arnold, dua nama lain yang bermain di posisi bek kanan dalam daftar tersebut adalah Kyle Walker dan Kieran Trippier, yang kini lebih sering bermain sebagai bek kiri.

Melihat daftar bek kanan dari timnas Inggris, Carragher merasa bahwa Southgate akan memfavoritkan Arnold untuk mengisi pos bek kanan.

Jika benar, maka hal ini yang diwanti-wantikan Carragher kepada Southgate.

Jika harus jujur, Carragher tetap tidak akan menyarankan Southgate untuk memasang Arnold dalam starter timnas Inggris racikannya meski ia bermain untuk Liverpool.

Menurut Carragher, Trippier merupakan pemain terbaik di posisi bek kanan dari skuad timnas Inggris yang akan dibawa Southgate ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Trippier dinilai tampil jauh lebih baik selama membela timnas Inggris ketimbang Alexander-Arnold.



Source : Kompas.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan