Man United Usir Halus Cristiano Ronaldo Demi Cuan Besar Rekrut Bintang Senilai Rp2 Triliun Ini

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 November 2022 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Joao Felix saat Juventus bertemu dengan Atletico Madrid di Liga Champions. (TWITTER.COM/HASHIMIATM)

BOLASTYLO.COM - Manchester United diketahui telah memiliki rencana matang untuk mendatangkan pemain bintang senilai Rp2 triliun jika Cristiano Ronaldo hengkang.

Adapun pemain yang dimaksud ialah winger Atletico Madrid, Joao Felix yang juga merupakan junior Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

Joao Felix memang sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas 2022 kemarin yang dihebohkan dengan simpang siur Cristiano Ronaldo ingin cabut.

Setelah melakoni hampir setengah musim ini, Manchester United dilaporkan memiliki rencana lain dengan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Football 365, Cristiano Ronaldo akan dipersilahkan pergi pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Jika CR7 pergi, tempat yang ditinggalkannya di Man United akan diisi oleh Joao Felix.

Setelah gagal dengan penawaran senilai 125 juta euro atau sekitar Rp2 triliun pada musim panas 2022, Man United siap menjajaki penawaran baru untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Pada dasarnya, Man United bukan satu-satunya yang tertarik merekrut Felix. Di sisi lain ada juga PSG yang ingin menggunakan jasa sang pemain.

Namun, Man United memiliki peluang lebih besar karena sangkut pautnya dengan Ronaldo.



Source : Football365.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan