Sindir Tite & Timnas Brasil, Begini Respon Gila Juergen Klopp Melihat Firmino Absen dari Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 November 2022 | 18:00 WIB
Roberto Firmino saat berlaga bersama dengan timnas Brasil. (TWITTER.COM/ANYTHINGLFC_)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyindir juru taktik timnas Brasil, Tite yang mencoret pemainnya, Roberto Firmino tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Juergen Klopp menyatakan hal tersebut dengan lantang menjelang laga terakhir Liga Inggris jelang jeda Piala Dunia 2022 Qatar, di mana Liverpool akan melawan Southampton.

Jelang laga tersebut, Juergen Klopp syok mendengar kabar bahwa Roberto Firmino tak masuk dalam skuad timnas Brasil yang dibawa Tite mentas di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Pukulan telak pastinya, itu sejujurnya sangat mengejutkan saya," kata Klopp terkait dicoretnya Firmino dari timnas Brasil, dikutip BolaStylo dari The Telegraph.

Lebih lanjut, ia pun langsung menyindir seleksi timnas Brasil yang dilakukan Tite dengan merasa hal itu merupakan sebuah 'kegilaan masal'.

Menurut Klopp, timnas Brasil pasti hampir sempurna jika pemain yang memiliki kualitas sekelas Roberto Firmino saja dicoret dari daftar skuad mereka.

"Ini (seleksi Tite) menunjukkan betapa bagusnya skuad Brasil jika Anda dapat mencoret pemain seperti Bobby Firmino," tegasnya.

Adapun ia menjelaskan kondisi terkini Firmino yang disebutnya sangat kecewa karena gagal masuk skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

"Dia baik-baik saja, tapi tentu saja sangat kecewa," ucap pelatih asal Jerman itu.



Source : thetelegarph.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan