Pisah dari Pique, Shakira Semakin Liar! Pamer Gaun Transparan Bertabur Berlian

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 November 2022 | 21:07 WIB
Istri Gerard Pique, Shakira pernah dibuat patah hati oleh Cristiano Ronaldo dan Georginio Wijnaldum saat menyaksikan laga Barcelona. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASTYLO.COM - Pamor Shakira sebagai selebritas terkenal dunia tak redup meski memutuskan cerai dari Gerard Pique, malah semakin 'liar'.

Pesona Shakira tetap berada pada puncaknya meski perempuan asal Kolombia ini nyaris berkepala lima, tepatnya berusia 45 tahun.

Bahkan ketika memutuskan berpisah dengan Gerard Pique, kekasih yang dipilih Shakira menjalani hidup bersama selama kurang lebih satu dekade terakhir.

Hingga keduanya pun dianugerahi dua anak, perselingkuhan yang dilakukan Pique menjadi faktor utama Shakira memutuskan berpisah darinya.

Kini Shakira tetap menjaga pamor dan namanya sebagai selebritas ternama di Eropa, kali ini lewat pesona kecantikan diva Kolombia.

Baca Juga: Duo Naturalisasi U-20 Indonesia, Media Vietnam: Ini Anak Emas STY!

Hal itu tampak saat Shakira mempromosikan The Night before Burberry, posenya menggunakan gaun transparan bertabur berlian mencuri perhatian.

Meski tak banyak terekspos di media sosial, pose Shakira menggunakan gaun Burberry itu membuat heboh jagat dunia maya.

Sebelumnya ia mendapatkan hak asuh anak dan menghindari perang urat saraf di pengadilan, Shakira pindah ke Florida bersama kedua anaknya.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan