Icardi Out dari Puiala Dunia 2022, Wanda Nara Pamer Pose Menantang

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 November 2022 | 21:37 WIB
Mauro Icardi dan Istrinya, Wanda Nara. (TWITTER.COM/24MATINS_SPORT)

BOLASTYLO.COM - Wanda Nara kembali pamerkan pose nakal seiring pengumuman skuad timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 yang tak menyertakan Mauro Icardi.

Seolah menandakan bahwa dirinya sudah move-on dari Mauro Icardi setelah sepakat berpisah, Wanda Nara kembali membuat sensasi dengan spesialisasi yang dimilikinya.

Beberapa pekan lalu, Wanda Nara sambil menangis menceritakan bagaimana perpisahan menyakitkan dari Mauro Icardi dalam sebuah acara televisi.

Wanda pun tak kuasa menolak bagaimana takdir hidupnya, khususnya soal percintaan dan rumah tangga meski sudah memercayakan penuh pada hal itu.

Usai drama berkepanjangan dengan Icardi, Wanda mengaku ingin mencari kebahagiaan termasuk membahagiakan anak-anaknya.

Baca Juga: Pisah dari Pique, Shakira Semakin Liar! Pamer Gaun Transparan Bertabur Berlian

"Rasanya menyakitkan saya karena saya adalah orang yang percaya pada cinta selamanya," ucap Wanda Nara seperti dikutip The Sun.

"Saya percaya menjadi tua di samping pria yang saya pilih. Tetapi terkadang hidup mengejutkan Anda dan kita harus bergerak maju.

"Selalu mencari kebahagiaan dan menunjukkan kepada anak-anak bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup, seseorang harus selalu mencari kebahagiaan." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan