Australia Open 2022 – Putri KW Comeback, Wakil Indonesia Ditargetkan Juara!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 13 November 2022 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani usai kekalahan pada babak 16 besar KB Financial Group Indonesia Masters 2022, Kamis (20/10/2022) (DOK. PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani akan kembali tampil pada turnamen Australia Open 2022.

Ajang BWF Super 300, Australia Open 2022 sebagai agenda resmi BWF akan segera dimulai pada Selasa (15/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022).

Dalam ajang tersebut, sederet wakil andalan berbagai negara akan turun termasuk tunggal putri muda milik Indonesia, Putri Kusuma Wardani.

Baca Juga: Usai Bermain Bulu Tangkis di Indonesia, John Terry: Saya Sangat Menikmati

Pebulu tangkis kelahiran Tangerang ini dipastikan kembali mengikuti kompetisi setelah terakhir kali tampil di Indonesia Masters super 100 Oktober lalu.

Selain Putri, Indonesia juga akan mengandalkan tunggal putri terbaik mereka saat ini, Gregoria Mariska Tunjung.

Pelatih tunggal putri Indonesia, Herli Djaenudin pun memiliki harapan besar pada Gregoria untuk bisa tampil konsisten di ajang kali ini.

"Saya harapkan, Gregoria bisa tampil konsisten lagi seperti di Hylo lalu. Semoga pula bisa tampil bagus," kata Herli dilansir dari Humas PBSI.

Selain mengungkapkan harapannya pada Gregoria, Herli juga menyatakan kesiapan para pemain untuk tampil di Australia Open 2022.

Herli memastikan para pemain siap bertanding dan sudah tidak mengalami jetlag.



Source : PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan