Pemain Argentina Frustasi Gagal Tampil di Piala Dunia 2022, Messi & Neymar Beri Respon Kembar Identik!

Reno Kusdaroji Minggu, 13 November 2022 | 19:00 WIB
Gelandang timnas Argentina, Giovani Lo Celso. (TWITTER.COM/ROYNEMER)

BOLASTYLO.COM - Pemain timnas Argentina, Giovani Lo Celso mendapat banyak dukungan termasuk dari Lionel Messi dan Neymar karena gagal tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pukulan telak bagi Giovani Lo Celso karena tak masuk dalam skuad timnas Argentina pilihan Lionel Scaloni untuk Piala Dunia 2022 Qatar akibat cedera.

Cedera itu terjadi saat Villarreal bermain dalam pertandingan La Liga pekan lalu, atau sekitar dua minggu sebelum Piala Dunia akan dimulai.

Pada awalnya diyakini bahwa Giovani Lo Celso masih bisa pergi ke Qatar.

Sebab, gelandang serba bisa milik Tottenham Hotspur itu kembali menunjukkan performa apiknya dalam masa peminjamannya bersama Villareal di awal musim ini.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa gelandang itu mengalami cedera hamstring sehingga batal tampil di Piala Dunia 2022 untuk timnas Argentina.

Menurut laporan Sportsmole, cedera hamstring Giovani Lo Celso cukup serius sampai harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan kendala di hamstringnya.

Adapun operasi telah berjalan lancar, namun masalahnya, Giovani Lo Celso butuh waktu lama untuk pulih dari cedera tersebut.

Karena tidak punya waktu yang cukup untuk memulihkan diri, Lionel Scaloni pun tak membawanya ke Qatar hingga membuatnya frustasi.



Source : instagram.com,Sportsmole.co.uk,Hitc.com,Transfermarkt.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan