Pengakuan Ronaldo: 2 Orang Dalam Man United Berusaha Depak Saya!

Eko Isdiyanto Senin, 14 November 2022 | 06:55 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) saat ditarik Erik ten Hag dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (16/10/2022). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Selain Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo menyebut ada dua hingga tiga orang dalam Manchester United yang berusaha mendepaknya dari tim.

Merasa dikhianati, itulah yang dirasakan Cristiano Ronaldo saat ini saat Manchester United mencoba kembali dari keterpurukan.

Nyaris dua musim mengenakan seragam kebesaran Setan Merah, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United ternyata penuh drama.

Lewat sebuah wawancara ekslusif bersama The Sun yang dipandu Piers Morgan, Ronaldo kembali membuat drama dengan pengakuan mengejutkan soal Man United.

Salah satunya, menurut Ronaldo ada beberapa orang dalam yang tengah berusaha membuatnya terdepak dari skuad Man United.

Baca Juga: Sukses di Malaysia International Series 2022, Syabda Akui Ingin Buka Keran Juara

Hal itu bahkan tidak dilakukan di musim ini, tetapi sudah dicoba sejak musim lalu saat Man United benar-benar berada dalam keterpurukan.

Bintang Portugal itu mengklaim jika ia seharusnya tak boleh mengatakan hal ini, namun ia sudah merasa tidak peduli lagi dengan itu.

Karena rencana itu Ronaldo merasa seperti dikhianati Man United, alasan itu juga yang membuatnya berani berbicara mengenai hal ini.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan