Ternyata Bentuk Tidak Hormat Ten Hag ke Ronaldo Seperti Ini

Eko Isdiyanto Senin, 14 November 2022 | 07:20 WIB
Cristiano Ronaldo saat dimasukkan Erik ten Hag menggantikan Anthony Martial dalam laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo kembali menggemparkan jagat dunia sepak bola dan isinya lewat pernyataan kontroversial soal keluh kesahnya selama kembali ke Manchester United.

Salah satu pernyataan kontroversial yang dilontarkan Cristiano Ronaldo di awal pekan ini adalah soal rasa hormat Erik ten Hag kepadanya.

Cristiano Ronaldo bahkan menyebut jika Erik ten Hag tidak memiliki rasa hormat kepada dirinya, klaim ini tentu mengejutkan.

Tak sedikit pihak yang mengecam pernyataan Ronaldo, berani mengakui tak menghormati Ten Hag sebagai pelatihnya dalam klub yang ia bela saat ini.

"Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya," ucap Ronaldo seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Luis Milla Akui Skuad Maung Bandung Masih Belum Gacor, Namun...

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda. Jika kamu tidak menghormatiku, aku tidak akan pernah menghormatimu," imbuhnya.

Jamie Carragher, eks Liverpool menjadi salah satu pesepak bola Inggris yang memberi tanggapan terhadap pernyataan Ronaldo tersebut.

Menurutnya, Ronaldo sudah salah memilih cara mengatasi permasalahannya di Man United, pria Portugal hanya akan memperburuk kondisinya sendiri.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan