Kutip Sajak Picasso, Ronaldo: Manchester United Harus Hancur Dulu!

Eko Isdiyanto Senin, 14 November 2022 | 07:38 WIB
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo mengaku legawa jika dirinya harus ditumbalkan lebih dulu saat Manchester United dihancurkan untuk dibangun kembali.

Cristiano Ronaldo memiliki solusi dari masalah besar Manchester United yang gagal bersaing di kasta teratas kompetisi domestik dan internasional.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sejatinya untuk membantu tim berjuluk Setan Merah ini bangkit dari keterpurukan.

Gagal bersaing di level teratas Premier League hingga kini tersingkir dari panggung mewah internasional Eropa, Ronaldo paham benar hal itu.

Man United saat ini bukanlah tim yang seharusnya, bagi Ronaldo saat ini Setan Merah sedang tidak berada dalam dimensi yang seharusnya mereka tempati.

Baca Juga: Ternyata Bentuk Tidak Hormat Ten Hag ke Ronaldo Seperti Ini

"Saya pikir para penggemar harus tahu yang sebenarnya. Saya ingin yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Man United," ucap Ronaldo.

"Tetapi Anda memiliki beberapa hal di dalam yang tidak membantu (kami) mencapai level teratas seperti City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal.

"Klub dengan dimensi ini seharusnya berada di puncak menurut saya dan sayangnya mereka tidak," imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan