Mirisnya Garnacho, Pahlawan Man United Tak Punya Loker di Ruang Ganti

Eko Isdiyanto Senin, 14 November 2022 | 08:18 WIB
Alejandro Garnacho (kiri) dan Erik ten Hag (kanan) dalam sebuah pertandingan Manchester United di ajang Liga Europa. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BOLASTYLO.COM - Di balik moncernya Alejandro Garnacho bersama Manchester United, ada fakta unik yang cukup mencengangkan soal prioritas Setan Merah terhadap pemain mudanya.

Alejandro Garnacho kembali menjadi pahlawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris melawan Fulham pada Senin (14/11/2022) dinihari WIB.

Satu gol Alejandro Garnacho pada menit ke-90+3 membawa Manchester United mengamankan tiga poin penuh dalam lawatan ke markas Fulham.

Bertanding di Craven Cottage, Man United sukses mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor tipis 1-2, satu gol lain Setan Merah dicetak Christian Eriksen ('14).

Sementara satu gol Fulham dicetak oleh mantan pemain Man United, Daniel James pada menit ke-61 pertandingan.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 – Kode Neymar Menyusul Lionel Messi Pensiun dari Timnas?

Kemenangan ini dipersembahkan Garnacho untuk Man United setelah tampil mengesankan di Liga Europa musim ini melawan Sheriff Tiraspol dan mencetak gol ke gawang Real Sociedad.

Meski begitu, Daily Mail mengklaim Garnacho belum memastikan dan mengamankan satu tempat di ruang ganti skuad utama karena Ten Hag belum sepenuhnya percaya.

Ten Hag menegaskan jika keterlibatan Garnacho dalam permainan Man United selanjutnya ditentukan dari sikap sang pemain.



Source : Dailymail.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan