Viral! Cristiano Ronaldo Bongkar Kalimat Terlarang yang Tak Boleh Diucapkan ke Man United

Reno Kusdaroji Senin, 14 November 2022 | 14:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo menjadi trending topik viral di jagat maya setelah ia membongkar kalimat yang tak pantas diucapkan ke klubnya Manchester United.

Kabar tersebut beredar tak lama setelah kemenangan Manchester United atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Bermain di markas Fulham (13/11/2022), Manchester United menang 2-1 atas Fulham berkat gol Christian Eriksen dan gol dramatis Alejandro Garnacho di penghujung laga.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo tak masuk dalam skuad yang dibawa Erik Ten Hag karena dikabarkan sakit ringan.

Namun hanya berselang sehari setelah laga tersebut, CR7 menjadi trending topik karena perdebatan ia telah mengkhianati Man United atau sebaliknya.

Hal itu tak lepas dari pernyataan Ronaldo dalam interview terbarunya bersama The Sun UK yang terbit pada pagi hari ini (14/11/2022).

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo secara lantang membuat komentar yang dinilai kontroversial oleh para penggemar, terutama fans Man United.

Sebab, pernyataan Ronaldo seputar pengkhianatan yang telah dilakukan petinggi klub, pelatihnya Erik Ten Hag, mantan rekannya Wayne Rooney, dll.

Adapun hal paling kontroversial ialah Ronaldo membongkar borok Man United meskipun ia masih berstatus pemain dalam klub tersebut.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan