Ini Bukti Ronaldo Bukan Pengkhianat, Faktanya Man United yang Sekarat!

Reno Kusdaroji Senin, 14 November 2022 | 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat menghadiri sesi wawancara bersama Piers Morgan. (TWITTER/PIERS MERSON)

BOLASTYLO.COM - Transkrip lengkap dari wawancara terbaru Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan dari The Sun membuktikan dia sangat mencintai Manchester United.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo membicarakan banyak hal terkait paruh waktu keduanya bergabung kembali dengan Manchester United.

Sejak pulang ke Manchester United pada 2021, Ronaldo menjadi saksi mata atas banyaknya hal 'aneh' yang terjadi di balik layar dari nama klub besar tersebut.

Kini, Ronaldo pun secara gamblang mengungkapkan segala hal yang ia saksikan langsung dengan mata kepalanya atas apa yang terjadi dengan Manchester United.

Bahkan, ia mengakui bahwa sebagian hal yang diungkapkannya tak pantas diucapkan jika mengingat statusnya sebagai bagian dari Man United itu sendiri.

Hal ini yang membuatnya menjadi trending topic hingga viral di media sosial, di mana banyak yang memperdebatkan bahwa CR7 mengkhianati Man United atau sebaliknya.

Namun jika dilihat dari transkrip wawancara terbarunya secara lengkap, sejatinya Ronaldo justru bisa dibilang sangat mencintai Man United.

Sebab, ia memberikan saran dan solusi kepada para petinggi klub supaya Man United bisa berkembang maju dan menjadi lebih baik.

Meskipun dalam prosesnya, ia terpaksa membongkar hal yang bisa dibilang 'aib' dari Man United itu sendiri.



Source : Thesun.co.uk,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan