Parah! Ternyata Hal Ini Pernah Diucapkan Erik Ten Hag kepada Cristiano Ronaldo Hingga Tak Saling Hormat

Reno Kusdaroji Senin, 14 November 2022 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat dimasukkan Erik ten Hag menggantikan Anthony Martial dalam laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo membongkar fakta bahwa sudah tak ada rasa saling menghormati antara dirinya dan Erik Ten Hag.

Hal itu dapat dikonfirmasi langsung dari pernyataan Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan dari The Sun UK pada pagi hari ini (13/11/2022).

Secara lantang Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tak menghormati Erik Ten Hag karena sang pelatih telah melakukannya terlebih dahulu kepadanya.

"Saya tidak menghormatinya karena ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya," kata Ronaldo kepada Piers Morgan.

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," tegasnya.

Sebenarnya, apa yang pernah diucapkan Erik Ten Hag kepada Ronaldo sehingga CR7 berani berkata demikian dengan lantangnya?

Hal itu dapat diketahui dari pernyataan Ten Hag kepada Sky Sports saat ditanyai pertanyaan mengenai bagaimana ia memperlakukan Ronaldo.

Bagi Erik Ten Hag, ia tak peduli apa yang telah diraih Ronaldo di masa lalu dengan dalih yang ia perlukan saat ini adalah kontribusi nyata sang pemain di waktu sekarang.

"Saya harus mengurusi semua pemain dan sudah barang tentu Cristiano Ronaldo selalu menjadi isu besar, karena ia salah satu yang terbaik di dunia," kata Ten Hag kepada Sky Sports.



Source : Thesun.co.uk,Transfermarkt.com,SkySports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan