Tahun Lalu Ibrahimovic Bilang Jika Man United Itu Tim Bermental Kerdil

Eko Isdiyanto Senin, 14 November 2022 | 14:36 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic sembari menghisap cerutu setelah berhasil mengantarkan AC Milan meraih gelar ke-19 Serie A, Minggu (22/5/2022). (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Jatuhnya kejayaan Manchester United sebagai klub besar Inggris sudah disinggung Zlatan Ibrahimovic jauh-jauh hari lewat pernyataan kontroversialnya.

Jagat dunia sepak bola gempar setelah Cristiano Ronaldo meluapkan keresahan perihal Manchester United dan seisinya.

Mulai dari kesalahan dalam mengurus tim, penunjukkan pelatih, hingga sistem pelatihan serta fasilitas berlatih di Man United.

Berbagai masalah yang diungkapkan Ronaldo sebagai faktor utama menurunnya kualitas Man United sebagai klub besar Premier League.

Tak pelak ucapan Ronaldo itu mendapat respons yang beragam, tak hanya penggemar, tetapi juga tokoh sepak bola bahkan Erik ten Hag itu sendiri.

Baca Juga: Viral! Cristiano Ronaldo Bongkar Kalimat Terlarang yang Tak Boleh Diucapkan ke Man United

Kepada SkySports, Ten Hag mengaku harus mengurus semua pemain Man United termasuk Ronaldo karena tak dipungkiri jika ia salah satu terbaik di dunia.

Namun Ten Hag merasa tak selalu harus melihat masa lalu, karena yang dibutuhkan saat ini adalah penampilan di masa sekarang.

"Saya harus mengurusi semua pemain dan sudah barang tentu Cristiano Ronaldo selalu menjadi isu besar, karena ia salah satu yang terbaik di dunia," ucap Ten Hag.



Source : bolastylo.bolasport.com,Theathletic.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan