Ten Hag Akar Masalah Ronaldo Butuh Dihargai, Rp5,6 Triliun Ditolak Demi Man United

Eko Isdiyanto Selasa, 15 November 2022 | 07:32 WIB
Erik ten Hag berbicara kepada Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di St Mary's (27/8/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Satu alasan menarik mengapa Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Manchester United karena sosok Erik ten Hag, pria Portugal sebenarnya hanya perlu dihargai.

Wawancara ekslusif bersama Piers Morgan membuat Cristiano Ronaldo blak-blakan soal perasannya yang sangat kecewa dengan Manchester United.

Karena wawancara itu Cristiano Ronaldo menjadi target cemooh dari para fan Manchester United, beberapa tokoh sepak bola juga dibuat tak nyaman dengan itu.

Namun Piers Morgan yang memandu wawancara eksklusif mengklaim, para penggemar akan terkejut jika wawancara lengkap dirilis pekan ini.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Piers meyakini Ronaldo akan tetap berada di Old Trafford meski mengaku sudah dikhianati Man United.

Baca Juga: Tawa Bahagia Cristiano Ronaldo, Si Pemberontak Man United Sudah Lega?

Dan dibuat merasa seperti penyebab atas hasil buruk dan bapuknya Man United dalam dua musim terakhir, poin utama dari masalah ini menurut Piers adalah Erik ten Hag.

Ten Hag menjadi akar masalah, faktor utama terjadinya peristiwa dramatis yang diprediksi sebagai akibat kepergian Ronaldo pada 2023.

Bagi Piers, Ronaldo sangat mencintai Man United dan para penggemar, tapi sikap Ten Hag justru memarahi, mencaci dan mempermalukan di depan umum.



Source : Thesun.co.uk,talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan