Piers Morgan: Tunggu Video Lengkap Wawancara Ronaldo, Anda Akan Terkejut!

Eko Isdiyanto Selasa, 15 November 2022 | 07:50 WIB
Wawancara pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Piers Morgan yang menyeret nama Erik ten Hag. (TWITTER.COM/PIERSUNCENSORED)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo sudah mendapat penghakiman dari sebagian penggemar Manchester United dan beberapa tokoh penting klub usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Piers Morgan selaku host wawancara eksklusif The Sun bersama Cristiano Ronaldo menyebut penggemar akan terkejut jika video lengkap wawancara tersebut dirilis minggu ini.

Cristiano Ronaldo sudah menjadi bulan-bulanan penggemar Manchester United usai pernyataan kontroversial terkait pengalaman selama kembali ke Old Trafford.

Ronaldo memasuki musim kedua kembali ke Man United dan diklaim tidak akan lama segera meninggalkan Old Trafford sebelum kontraknya berakhir.

Setelah wawancara kontroversial dengan Piers, namun sang host mengklaim jika masa depan Ronaldo di Old Trafford bakal tetap aman.

Baca Juga: Ten Hag Akar Masalah Ronaldo Butuh Dihargai, Rp5,6 Triliun Ditolak Demi Man United

Meskipun Ronaldo merasa jika Man United dinilai sudah mengkhianatinya usai dijadikan sebagai penyebab atas semua yang salah di klub saat ini.

Piers menegaskan jika orang-orang yang mencela Ronaldo akan terkejut jika video lengkap wawancaranya dirilis dan sangat berkaitan dengan Erik ten Hag.

"Cristiano mencintai Manchester United , dia mencintai para penggemar tetapi itu adalah klub yang stagnan dan dia tidak mengerti mengapa tidak dan merasa dia perlu berbicara," ucap Piers.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan