Bobroknya Man United dari Alexis, Mourinho, Ibrahimovic Hingga Ronaldo

Eko Isdiyanto Selasa, 15 November 2022 | 09:37 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/PARTIDAZOCOPE)

BOLASTYLO.COM - Sebelum Cristiano Ronaldo menjelek-jelekkan Manchester United, sederet tokoh sepak bola sudah membuka tirai kebobrokan tim berjuluk Setan Merah ini.

Mengungkap tabir gelap bagian dalam Manchester United bukan kali ini saja dilakukan Cristiano Ronaldo, bahkan sosoknya dengan status dan sejarah Setan Merah.

Sederet tokoh ternama dunia sepak bola Eropa sudah pernah melakukan hal yang sama seperti Cristiano Ronaldo lakukan saat ini.

Poin yang diutarakan sama, ada yang salah dengan sistem Manchester United dalam mengembangkan tim menuju era kejayaan mereka lagi.

Meskipun omongan para tokoh ini hanya dianggap sebagai angin lalu, fan fanatik Man United dan pihak terkait di dalamnya seolah tak mempedulikan itu.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Kekhawatiran Barat Soal Alkohol, Pakaian dan Jomblo

Dimulai dari pernyataan Alexis Sanchez, pemain yang direkrut Man United pada 2018 dari Arsenal yang ingin kembali ke klub lamanya setelah sehari berlatih dengan skuad Setan Merah.

Tentu bukan hal yang biasa, seorang pemain bintang yang direkrut kemudian merasa tidak cocok dengan sistem pelatihan yang ada di dalam tim barunya.

Namun perasaan yang diutarakan Sanchez hanya berbuah tertawaan dari pihak yang dimintai tolongnya agar bisa pergi dari Old Trafford.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan