Tempat Tidur Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022, Samping Trek Balap Unta

Eko Isdiyanto Selasa, 15 November 2022 | 11:16 WIB
Hotel Kontainer menjadi salah satu fasilitas yang disediakan Qatar untuk para suporter yang ingin menginap. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Selama Piala Dunia 2022 Qatar, Cristiano Ronaldo Cs akan beristirahat dan berlatih di dekat trek olahraga populer lokal setempat, balap unta.

Timnas Portugal akan bermarkas di luar Ibukota Doha selama Piala Dunia 2022 Qatar, hal ini tentu menarik untuk dikulik lebih dalam.

Portugal tergabung dalam Grup H bersama Ghana, Uruguat dan Korea Selatan bukan tim yang mudah untuk dilalui Ronaldo dkk.

Skuad asuhan Fernando Santos memutuskan untuk memilih markas yang berada di luar Ibukota Qatar, hotel dan pusat pelatihan di tengah gurun.

Kepastian ini dikabarkan langsung salah satu media Portugal SIC dari Qatar, segala persiapan Selecao Das Quinas jadi sorotan.

Baca Juga: Bobroknya Man United dari Alexis, Mourinho, Ibrahimovic Hingga Ronaldo

Menurut laporan SIC, Portugal akan menggunakan lapangan latihan milik Akaademi Al Shahaniya yang tepatnya di samping trek balap unta.

Seperti yang diketahui jika balap unta merupakan salah satu olahraga paling populer di Qatar, tak heran kondisi ini ditemui.

"Semuanya sudah siap untuk menyambut tim nasional Portugal Jumat (18/11/2022) depan. Jarak hotel ke lapangan latihan ditempuh hanya dalam waktu lima menit jalan kaki," tulis SIC.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan