Ronaldo Ucapkan Kalimat yang Sama Persis dengan Jose Mourinho Saat Bongkar Aib Man United

Reno Kusdaroji Selasa, 15 November 2022 | 15:00 WIB
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho berbicara dengan Cristiano Ronaldo saat keduanya masih bekerja sama di Real Madrid. (YOUTUBE.COM/MADRIDISMOORG)

BOLASTYLO.COM - Pernyataan Cristiano Ronaldo baru-baru ini terkait keburukan Manchester United telah mengklarifikasi ucapan Jose Mourinho lima tahun yang lalu.

Pada kemarin Senin (13/11/2022) pagi, Cristiano Ronaldo muncul ke hadapan media dengan membongkar aib Manchester United.

Sejatinya, Cristiano Ronaldo bukanlah orang pertama yang membongkar aib Man United dari dalam.

Sebelum Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Angel di Maria, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dll membongkar rasa tidak suka mereka terhadap Man United.

Tak hanya pemain, bahkan mantan pelatih seperti Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan Ralf Rangnick pun pernah meluapkan kekesalan terhadap klub setelah dipecat.

Namun bedanya, CR7 terbilang yang paling berani karena ia meluapkan unek-uneknya saat masih berseragam Man United.

Dari beberapa hal yang dibongkar Ronaldo, salah satu hal yang paling menarik perhatian ialah pernyataannya terkait perkembangan klub.

Pemain peraih lima Ballond'Or itu dengan lantang mengatakan bahwa Manchester United sama sekali tak berkembang sejak ia pergi ke Real Madrid pada 2009.

Ronaldo mengklaim bahwa Man United berkembang nol persen baik dari infrastruktur maupun evolusi permainan.



Source : Thesun.co.uk,Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan