Tragis! Sampai Diamputasi, Pemain Gadis Berusia 17 Tahun di India Meninggal Akibat Kelalaian Medis

Reno Kusdaroji Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
Pesepakbola gadis berusia 17 tahun asal India, Priya meninggal dunia akibat kelalaian medis. (https://www.timesnownews.com/)

BOLASTYLO.COM - Pesepakbola gadis yang berusia 17 tahun, Priya meninggal dunia setelah menjalani operasi amputasi di salah satu rumah sakit Pemerintah India.

Priya dikabarkan meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (15/11/2022) waktu setempat karena multi-organ failure (MOF) atau kegagalan organ.

Pada awal bulan ini, Priya mengalami cedera cukup parah dalam sebuah pertandingan sepak bola amatir di wilayah tempat tinggalnya.

Gadis berusia 17 tahun itu mengalami robekan ligamen di kaki kananya.

Sehingga, ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit yang dinilai mampu menjalankan prosedur arthroskopi di Rumah Sakit Pemerintah Periyar Nagar pada 7 November 2022.

Namun saat di rawat di rumah sakit tersebut, ia mengalami komplikasi akibat operasi yang gagal, ia mengalami tekanan berkepanjangan yang disebabkan perban kompresi.

Oleh karena itu, ia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pemerintah Rajiv Gandhi di Chennai.

Di rumah sakit yang baru ini, kaki Priya terpaksa harus diamputasi untuk mengobati luka akibat kelalaian medis di rumah sakit sebelumnya.

Naasnya, hal itu tak cukup membantu karena Priya menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi hari ini (waktu setempat).



Source : Timesnownews.com,thehindu.com,Indiatoday.in
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan