Disebut Badut, Bocah Kemarin Sore Man United Menantang Paul Scholes?

Eko Isdiyanto Rabu, 16 November 2022 | 06:25 WIB
Winger Manchester United, Antony, melakukan skill berputar dalam duel Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol di Old Trafford (27/10/2022). (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASTYLO.COM - Pemain anyar Manchester United, Anthony mendebat klaim Paul Scholes soal putaran khas miliknya yang dipamerkan di laga resmi Liga Inggris.

Aksi putaran khas Antony diperlihatkan sang pemain saat Manchester United menjamu Sheriff Tiraspol di Old Trafford dalam lanjutan Liga Europa.

Penampilannya itu membuat Paul Scholes geram dan tak habis pikir, Antony disebut melakukan hal yang sama sekali tidak berguna dalam permainan.

Karena aksinya itu, Antony bahkan disebut Scholes sebagai badut permainan dan sang pemain pun seolah tak mau diam karena ejekan itu.

"Apa sih yang dia pikirkan? Dia enggak melewati lawan, enggak menghibur siapapun, skornya juga 0-0, dan lalu dia menendang bola dan keluar," ucap Scholes.

Baca Juga: Australia Open 2022 – Kans Vito Revans Hadapi Bocah Jepang, Chico Ditantang Andalan China

"Ya begitulah dia bermain, saya sudah melihatnya melakukannya berkali-kali buat Ajax juga dan memang begitulah dia.

"Saya rasa dia perlu, agar hal itu disingkirkan darinya. Saya tidak tahu apakah itu keterampilan atau hiburan. Itu membuatnya jadi badut." imbuhnya.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun seperti dikutip dari The Player's Tribune, Antony menyebut Scholes tak tahu apa-apa tentang dirinya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan