Respons Sir Alex Ferguson Soal Cristiano Ronaldo yang Bikin Man United Murka

Eko Isdiyanto Rabu, 16 November 2022 | 07:05 WIB
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Manchester United. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Sir Alex Ferguson akhirnya keluar seiring gaduh dalam dunia sepak bola Inggris akibat ulah Cristiano Ronaldo yang menjelek-jelekan Manchester United.

Sir Alex Ferguson menjadi sosok yang dinanti responsnya usai Cristiao Ronaldo membuat gaduh jagat dunia sepak bola Inggris karena Manchester United.

Seperti yang diketahui bersama jika Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang diakui sebagai ayah di dunia sepak bola bagi Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja dikecam sebagian fan Man United usai interview eksklusif bersama The Sun yang dipandu oleh Piers Morgan.

Pesepak bola asal Portugal itu dinilai sudah merasa besar kepala dan ingin dianggap lebih besa dari Man United usai wawancara tersebut.

Baca Juga: Agenda Marselino Ferdinan Dkk di Spanyol Lebih Berat, Ini Penjelasannya!

Dampak paling negatif yang nantinya harus dirasakan Ronaldo pun terjawab usai Man United merespons ulah 'nakal' salah satu pemainnya.

Dilansir BolaStylo.com dari ESPN, Erik ten Hag selaku manajer Man United dikabarkan telah mengambil keputusan atas tindakan Ronaldo.

Menurut sumber terpercaya ESPN, Ten Hag dikabarkan sudah mencoret nama Ronaldo dari skuad Man United setelah pembicaraan bersama para petinggi klub.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan