Cristiano Ronaldo Minta Awal Baru, Sang Agen Bidik Newcastle United

Eko Isdiyanto Rabu, 16 November 2022 | 07:56 WIB
Wawancara pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Piers Morgan yang tersebar cuplikannya pada Minggu (13/11/2022). (TWITTER.COM/PIERSUNCENSORED)

BOLASTYLO.COM - Buntut prahara denga Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan awal baru dan Newcastle United jadi salah satu targetnya.

Cristiano Ronaldo diprediksi bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023, seiring interview eksklusif bersama Piers Morgan.

Buntut dari interview tersebut, Cristiano Ronaldo dikecam sebagian besar fan Manchester United setelah dinilai merendahkan klub yang dibelanya saat ini.

Bahkan Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United dikabarkan sudah memberi respons terkait hal itu dan telah menetapkan keputusan soal masa depan Ronaldo di skuadnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, kondisi Ronaldo ternyata menarik perhatian Newcastle United dan dikabarkan sudah ada pembicaraan.

Baca Juga: Respons Sir Alex Ferguson Soal Cristiano Ronaldo yang Bikin Man United Murka

Newcastle disebut memiliki minat memboyong Ronaldo pasca pembicaraan dengan sang agen, Jorge Mendes pada bulan lalu.

Meskipun saat ini The Toon bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dan Callum Wilson berada dalam performa terbaiknya.

Tim ini dirasa belum tentu beranjak lebih jauh dari langkahnya untuk mendapatkan Ronaldo, meskipun secara finansial sangat sanggup memboyong sang pemain.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan