Wow! Ten Hag Incar Kylian Mbappe Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Rabu, 16 November 2022 | 08:57 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) saat ditarik Erik ten Hag dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (16/10/2022). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo hampir pasti memainkan laga terakhirnya bersama Manchester United usai wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Seiring kontroversi yang diciptakan Cristiano Ronaldo, Manchester United dikabarkan mempercepat rencana 'membuang' sang pemain.

Bersamaan dengan transfer besar yang dipersiapkan terhadap sosok pengganti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe muncul sebagai target kejutan.

Kontrak Ronaldo sejatinya berakhir di akhir musim ini, namun kepergian sang pemain disebut akan lebih cepat dari itu usai prahara yang muncul.

Man United diklaim akan segera mengakhiri kontrak sang pemain secara prematur dan memutuskan memajukan rencana merekrut striker baru.

Baca Juga: Australia Open 2022 – Putri KW Diuji Atasi Rank 176, Gregoria Hadapi Wakil Tuan Rumah

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Man United mengincar Kylian Mbappe sebagai target potensial pengganti Ronaldo dengan dana besar yang sudah dipersiapkan.

Menurut laman yang sama, klub berjuluk Setan Merah itu sudah mempersiapkan dana sebesar 150 juta pounds dengan add-ons guna mendatangkan Mbappe.

Tak sampai di situ, Man United juga diklaim akan memberi gaji Mbappe senilai 500 ribu pounds per pekannya, nilai yang sama dengan Ronaldo.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan