Sepatu Bekas Ronaldo Cetak Gol Terakhir untuk Man United 'Dibuang'

Eko Isdiyanto Rabu, 16 November 2022 | 12:00 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam duel Manchester United vs Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa, Kamis (27/10/2022) di Old Trafford. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASTYLO.COM - Seiring prahara yang disulut dan membuat gempar jagat sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo sudah 'membuang' sepatu bekasnya mencetak gol terakhir untuk Manchester United.

Tanda demi tanda Cristiano Ronaldo bakal segera meninggalkan Manchester United terlihat satu per satu, kali ini dari atribut bermainnya.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United semakin suram usai kritik yang dilontarkan terhadap Erik ten Hag selaku manajer Setan Merah.

Man United benar-benar dihabisi Ronaldo dalam sebuah sesi wawancara bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu, sederet mantan pemain pun terkena semprot.

Terlepas dari itu, di musim ini Ronaldo mencatatkan torehan yang kurang impresif dengan tiga gol dan paling terbaru saat melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Baca Juga: Wow! Ten Hag Incar Kylian Mbappe Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Gol tersebut bisa jadi yang terakhir kalinya dicetak Ronaldo untuk Man United, seiring respons yang diberikan Erik ten Hag terkait wawancaranya dengan Piers Morgan.

Ten Hag dikabarkan sudah menemui para petinggi Man United, pelatih asal Belanda ini mengisyaratkan tidak akan lagi memainkan sang pemain hingga akhir kontraknya selesai.

Sementara Ronaldo santer disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang, hal ini diperkuat dengan fakta menarik.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan