3 Hal Kurang Ajar Erik ten Hag Terhadap Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Rabu, 16 November 2022 | 13:15 WIB
Cristiano Ronaldo saat dimasukkan Erik ten Hag menggantikan Anthony Martial dalam laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag diklaim telah melakukan setidaknya 3 hal kurang ajar terhadap Cristiano Ronaldo.

Hingga hal-hal kurang ajar tersebut memicu amarah Cristiano Ronaldo, untuk kemudian dilampiaskan dalam wawancara bersama Piers Morgan.

Cuplikan wawancara Piers Morgan menempatkan Cristiano Ronaldi sebagai sosok antagonis yang hanya mementingkan diri sendiri ketimbang Man United.

Berbekal cuplikan wawancara itu, Man United bahkan sudah merespons dan mempertimbangkan sikap mereka jika wawancara lengkap itu sudah resmi dirilis.

"Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara oleh Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan resmi Man United.

Baca Juga: Sepatu Bekas Ronaldo Cetak Gol Terakhir untuk Man United 'Dibuang'

"Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan. Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini.

"Dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar." imbuh mereka.

Sebelum itu, Ronaldo sudah menjadi bulan-bulanan sebagian besar penggemar Man United yang mengecam keras klaimnya terhadap klub.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan