Anugrah di Balik Musibah Konflik di Man United, Ronaldo Berpeluang Duet Bareng Messi di Klub Balita Ini!

Reno Kusdaroji Rabu, 16 November 2022 | 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo menolong Lionel Messi dalam momen partai el clasico antara Real Madrid dan Barcelona. ((twitter.com/ESPNFC via sportfeat.bolasport.com))

BOLASTYLO.COM - Perpecahan yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan klubnya, Manchester United bisa membawa kesempatan untuk bermain bersama Lionel Messi.

Konflik di Manchester United pecah setelah wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan dari The Sun menyebutkan bahwa Setan Merah telah mengkhianatinya.

Perpecahan tersebut mendorong langkah Cristiano Ronaldo untuk segera meninggalkan Manchester United setelah jeda Piala Dunia 2022, alias saat bursa transfer Januari 2023.

Sebab, Ronaldo bisa dibilang tak memiliki tempat di skuad Erik Ten Hag setelah menyebut ia sudah tak menghormati pelatihnya tersebut.

Selain itu, CR7 pun menyebut bahwa ada 'dua petinggi Man United' yang telah berbohong dan mengkhianati janji mereka kepadanya.

Di balik permasalahan peliknya di Man United, menggiring peluang peraih 5 Ballon d'Or itu untuk berduet dengan rival abadinya, Lionel Messi di klub yang sangat muda.

Adapun klub yang dimaksud ialah klub milik David Beckham, Inter Miami yang baru berusia 4 tahun sejak berdiri pada tahun 2018 silam.

Selaku presiden dan salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham memiliki mimpi besar untuk membawa para pemain bintang Eropa merumput di MLS (Amerika Serikat).

Mimpi terbesarnya ialah membawa salah satu di antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi bermain untuk Inter Miami.



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk,Dailystar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan