Piala Dunia 2022 - Pakai Topeng Khusus, Son Heung-Min Jadi Pahlawan Bertopeng Harimau Kedua Korsel!

Reno Kusdaroji Rabu, 16 November 2022 | 17:00 WIB
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASTYLO.COM - Pemain andalan timnas Korea Selatan, Son Heung-min dikabarkan akan memakai topeng khusus usai cedera untuk tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Son Heung-min baru saja tiba di Doha, Qatar pada Selasa (15/11/2022) waktu setempat untuk menyusul timnas Korea Selatan yang sudah terlebih dulu datang di Piala Dunia 2022.

Son terlambat datang karena rangkaian perawatan yang dilakukannya untuk pascaoperasi cedera yang dideritanya pada awal bulan ini.

Sebelumnya, Son menderita cedera saat membela Tottenham Hotspur bertandang ke markas Marseille dalam lanjutan fase grup Liga Champions musim ini.

Pada menit ke-29 di pertandingan tersebut, Son dilanggar Chancel Mbemba dengan cukup keras.

Bahu Chancel Mbemba membentur wajah Son sehingga rongga matanya retak.

Hal itu membuat Son menderita patah tulang orbita di bagian wajahnya dan diragukan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski diragukan tampil, pelatih timnas Korea Selatan, Paulo Bento tetap memasukan pemain Ace Tottenham Hotspur itu dalam daftar skuadnya.

Sebab, Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan mengatakan pada tanggal 5 November bahwa Son bisa tampil di Piala Dunia 2022 setelah operasi yang dilakukan sehari sebelumnya sukses.

Baca Juga: Anugrah di Balik Musibah Konflik di Man United, Ronaldo Berpeluang Duet Bareng Messi di Klub Balita Ini!



Source : Twitter,Koreajoongangdaily
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan