Sarapan Bareng Kaesang, Bos Manchester City Mau Beli Persis Solo?

Eko Isdiyanto Kamis, 17 November 2022 | 14:00 WIB
Momen sarapan bersama Presiden UEA dan Presiden Jokowi ditemani Sheikh Mansour dan Kaesang Pangarep. (twitter.com/MafiaWasit)

BOLASTYLO.COM - Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour tertangkap kamera sarapan bersama Kaesang Pangarep pada Rabu (16/12/2022) di Solo.

Tentunya Kaesang Pangarep dan Sheikh Mansour tidak sarapan berdua saja, tetapi juga ada beberapa pihak lain dengan power lebih besar.

Keberadaan Kaesang Pangarep dan Sheikh Mansour dalam satu meja makan ini tak lepas dari kedatangan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) ke Solo.

Presiden UEA, Mohamed bin Zayed (MBZ) datang ke Solo guna meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Setelah peresmian itu, MBZ diundang secara khusus oleh Presiden Joko Widodo untuk sarapan bersama di kediamanya yang terletak di Sumber.

Baca Juga: Hasil Australia Open 2022 - Ganda Putra Semata Wayang Indonesia Kandas, Christian Adinata Juga Gugur Ditumbangkan Wakil Jepang

Dalam momen itu terlihat pula Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra pertama Presiden Jokowi dan Walikota Medan, Bobby Nasution.

Selaku menantu dari Presiden Jokowi, sementara Kaesang Pangarep juga terlihat menemani sang ayah dalam momen sarapan bersama MBZ.

Di sisi lain MBZ tak sendiri, di sampingnya duduk seseorang bersorban putih dan berjenggot cukup tebal, awalnya banyak yang tak mengenali sosok tersebut.



Source : solo.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan