Media Vietnam: Indonesia Takut Elkan Baggot Tak Diijinkan Main di Piala AFF 2022

Eko Isdiyanto Kamis, 17 November 2022 | 17:44 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, nampak sumringah berpose dengan para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Media Vietnam sangat memperhatikan kekuatan timnas Indonesia di Piala AFF 2022, hingga memprediksi absen atau tidaknya sosok Elkan Baggott di ajang itu.

Peluang Elkan Baggott memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2022 tampaknya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi kubu lawan.

Vietnam misalnya, lewat salah satu medianya begitu antusias memprediksi peluang Elkan Baggott di ajang dua tahunan sepak bola Asia Tenggara ini.

Salah satu media Vietnam bahkan mengklaim jika timnas Indonesia takut Elkan tidak diberi ijin Gillingham FC berlaga di Piala AFF 2022.

Klub Liga Inggris yang diperkuat sang pemain memang tengah dihadapkan agenda padat, selain bermain di League One juga masih bertahan di Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Naturalisasi Indonesia Beres, Media Vietnam: Raja Runner-up Girang!

Baggott dkk bahkan sukses menyingkirkan Brentford FC selaku kontestan Premier League dari Piala Liga lewat adu penalti pada minggu lalu.

Kesuksesan itu membawa Gillingham FC berlaga di babak 16 besar Piala Liga pada 20 Desember 2022 berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

Hanya tiga hari sebelum Piala AFF 2022 digelar, inilah yang membuat TheThao247.vn meyakini Indonesia sedang dalam kondisi khawatir Baggott tak bisa dimainkan.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan