Piala Dunia 2022 - Pesan Damai FIFA di Balik Lagu Hayya Hayya

Eko Isdiyanto Kamis, 17 November 2022 | 20:58 WIB
Salah satu lagu tema Piala Dunia 2022 Qatar yang berjudul Hayya Hayya (Better Together). (YOUTUBE FIFA)

BOLASTYLO.COM - Hayya Hayya dirilis sebagai lagu resmi Piala Dunia 2022 Qatar, Better Together artinya dengan pesan mendalam soal perdamaian di dunia.

Lagu resmi Piala Dunia 2022 Qatar sejatinya sudah dirilis sejak tiga bulan lalu, berbeda dengan edisi sebelumnya yang semarak dalam menyambut gelaran empat tahunan ini.

Hayya Hayya cenderung tak ramai dinyanyikan para penggemar sepak bola di dunia, meskipun hingga saat ini video clip Hayya Hayya sudah disaksikan lebih dari 30 juta penonton di YouTube.

Merujuk penjelasan di laman resmi FIFA, lagu resmi Piala Dunia 2022 melambangkan kegembiraan dari turnamen sepak bola akbar dunia ini.

Melalui lagu tersebut diharapkan kontestan semakin bangga dengan turnamen yang digelar, selain itu terdapat beberapa fakta menarik mengenai lagu ini.

Baca Juga: Rekap Hasil Australia Open 2022 – Indonesia Terlalu Dini Nir Gelar

Single Pertama

Hayya Hayya menjadi single pertama dari Piala Dunia 2022 Qatar, menampilkan koleksi multi-musik dengan deretan artis dari berbagai genre.

R&B menjadi warna musik yang dipilih FIFA dengan alasan mampu mengembangkan semangat pendengarnya khususnya bagi para atlet.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan