Lantunan Adzan Bersahutan Iringi Latihan Timnas Inggris di Sore Hari

Eko Isdiyanto Jumat, 18 November 2022 | 07:31 WIB
Harry Kane (tengah, jongkok) akan menjadi kapten timnas Inggris sebagai peserta Piala Dunia 2022 unggulan dari Grup B. (NIKOLAY DOYCHINOV/AFP)

BOLASTYLO.COM - Momen tak biasa iringi latihan timnas Inggris di Doha, Qatar jelang berlaga di Piala Dunia 2022, lantunan adzan saling bersahutan.

Timnas Inggris mulai melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar, proses latihan sudah dimulai setiba di Qatar.

Sebanyak 27 pemain dibawa timnas Inggris ke Qatar, termasuk kapten Manchester United sekaligus bek andalan, Harry Maguire.

Meskipun permainan Maguire bersama Man United dirasa tak meyakinkan, namun banyak pihak yang mengklaim sosoknya penting untuk timnas Inggris.

Selain itu nama-nama familiar juga menghiasi skuad Gareth Southgate, termasuk duo Manchester City, Phil Foden dan Jack Grealish.

Baca Juga: Sadio Mane Batal ke Piala Dunia 2022, Senegal Nggak Jadi Pakai Orang Pintar?

Harry Kane masih dipercaya sebagai penyerang andalan, bersama Marcus Rashford dan bintang yang tengah bersinar, Callum Wilson.

Sementara Jordan Henderson bakal memimpin lini tengah Negeri Tiga Singa mengawal sederet pemain muda masa depan, termasuk Jude Bellingham dan Kalvin Phillips.

Timnas Inggris juga memiliki stok melimpah di posisi kiper, jika biasanya hanya mengandalkan Jordan Pickford kini mereka punya dua sosok yang tengah onfire.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan